Maret 2015

Bulan maret ini aku lewatin dengan cukup keren. Banyak pengalaman-pengalaman baru yang aku alamin. Entah kenapa aku cuma bahas bulan maret, yang penting ada lah yang bisa di posting di blog ini. Kasian, dipake cuma buat jualan. Tuh di pojokan udah banyak sarang laba-laba.
Dimulai dari saya yang sok-sokan bikin privat google adsense yang akhirnya terbengkalai :p karena kesibukan saya sendiri sebagai pelajar, dan juga sebagai seorang pacar. 
Ternyata ngajar offline itu lebih susah, karena kita harus bener-bener siapin materi, waktu dan tenaga kita buat ngajar. Apalagi ngajarin orang yang istilahnya bener-bener dari 0. Pantes kalo ada yang buka kelas belajar, harganya pada mentereng-mentereng. Sekarang, saya baru ngerti.
Btw kalo ada yang mau belajar Google Adsense sama saya, masih buka kok. Tapi Grup Premium Google Adsense with Satruk ya!
Lanjut, saya nanya via update status.

Ada yang pernah ngga naik kelas?

 Dan responnya, lumayan bagus.

Buat kamu yang penasaran bisa cek link ini.
Bulan maret ini saya agak mengurangi intensitas upload status saya. Yang biasanya tiap hari update status, sekarang update 3-4 hari sekali doang. Biar dikira suhu naik gunung.
Pekerjaanku : Blogging, Internet Marketing.
Saya upload gambar ini tanggal 4 maret 2015, itu juga cukup bikin heboh. Dapet 55an likes dan 6 share.
Yaiyalah, bisnis online oleh banyak kalangan masih menjadi hal yang tabu. Apalagi untuk daerah-daerah tertentu yang lumayan mblesek, Purwokerto misalnya.
Masih jarang bisnis online disini. Mungkin ada beberapa, tapi ngga keliatan. Entah karena gak tau ada temen seperjuangan yang lain, atau gak mau muncul di permukaan.
Yosh. Saya dan orang tua saya agak bingung juga kalo ada yang nanya sehari-hari saya ngapain kok bisa beli motor, hape, kamera dsb.
Intinya sih bikin blog kaya gini > ada yang ngiklan > ada yang dateng dan klik iklan > dapet duit. Sesederhana itu kok. Tapi kalo dijabarin, panjang :P
Buat temen-temen yang punya toko online malah enak. Bisa diliat secara umum, jadi enak jelasinnya..
Lah kalo yang kerjaannya abstrak seperti saya?
Pernah saya ditanya orang.
“Kamu dapet duit darimana?” 
“Kerja pak. Di internet.”
“Ooh, yang bikin warnet itu ya? Atau jadi operatornya?”
*kemudian hening*
Link status : disini.
Meyakinkan orang tua doi juga gampang-gampang susah. Gara-gara muka yang agak ketuaan ini, saya malah dikira udah kerja -_-
Pernah kejadian di alun-alun kota, ada tempat semacam mading gitu tapi buat nempelin koran-koran yang isinya lowongan pekerjaan.
Waktu itu saya bolos sekolah, saya duduk-duduk deket tempat itu, ngeliatin bapak-bapak yang lagi baca koran + cari lowongan pekerjaan.
Ada salah satu bapak-bapak yang baru dateng nanya ke saya.
“Cari kerja juga mas?”
Badai Deindex
Deindex = Website tidak muncul di pencarian search engine.
Ngenes deh pokoknya. Ibarat Stand Up Comedy, deindex itu sama aja kaya ngebom, ngebom itu artinya ga lucu. Kalo lucu, itu namanya pecah.
Bahkan temen saya ada yang deindex 40 website. Hancur deh penghasilan $300/day. Atau jika dirupiahkan, per bulannya bisa sampai Rp 100.000.000 ++
Apa ngga sakit? Yo sakit!
Link status : disini.
Ulangan Tengah Semester
Nah ini yang bikin saya ketawa-ketawa sendiri :v
Ternyata nilai ulangan saya, cuma satu yang ada diatas KKM! -_-
Bahasa dan Sastra Inggris, nilai = 78.
Selain itu, ya ampun. 
Matematika Peminatan : 27
Fisika : 30
Matematika Wajib : 53
Kimia : 60
Itu deh yang paling parah. Selain itu lumayan masih di angka 65-74.
Gak percaya? Nih bukti nya!
Mau baca komentar dari temen-temen saya? Silahkan buka link ini.
Target Nikah
Mungkin bagi kalian ini ekstrim, 15 tahun kok udah ngomongin tentang nikah. Bodo amat :p
Saya cuma buktiin kalo saya berani. Kalo kamu, kapan nikahin dia?
Naik Gunung
21 – 22 Maret 2015, hari yang cukup bersejarah bagi saya. Ya, saya pertama kali naik gunung! Gunung kembar. Eh, Gunung Sikunir! Eh, btw Sikunir itu gunung apa bukan sih?
Kalo mukaku ngeblur, itu biar ga ada yang naksir.
Akhirnya, saya bisa foto dengan background gunung dan sunrise. Btw, itu kaos pemberian pacar saya. Pake kaos itu, udara yang dingin langsung jadi anget.
Bahkan disana, saya bisa melototin (fotonya) dia!
Menikmati keindahanmu di ketinggian 2463mdpl.
Wosh. Keren gak?
NYICIL RUMAH!


Pencapaian terbesar saya selama ini, setelah internetan sejak kelas 5 SD (sekarang kelas 1 SMA). Dari Tahun 2008, sekarang Tahun 2015.
6 tahun terombang ambing di luasnya jagat dunia maya. Akhirnya saya bisa fokus di satu metode dan dapat menghasilkan dari metode tersebut.
Dan dari Google Adsense juga saya mampu menyicil rumah di salah satu perumahaan yang bisa tergolong “baru” di Purwokerto. Buat yang tau, perumahaan di depan Depo Pelita.
Sekarang mah masih berbentuk tanah, belum dibangun. Doain cepet selese ya! Nanti aku ajak main kerumah, beres-beres~
Gambar diatas adalah gambar calon rumah saya, yang nantinya akan digunakan sebagai kantor kecil-kecilan. Ya mungkin temen-temen para pebisnis online yang mau dateng ke Purwokerto dan butuh penginapan, bisa mampir ke “kantor” saya, dapur masih bisa dikasih kasur kayaknya.
Quote Bagus

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

Menurutku sih kalimat diatas keren banget. Kita gak bisa nilai orang “wahh keren ya dia, sukses penghasilannya ratusan juta per bulan”, padahal kita gak tau apa yang sudah dia lakukan bahkan dia korbankan untuk bisa jadi seperti itu.

Ada yang dulunya kerja di pabrik dengan gaji yang sangat kurang. Ada yang dulunya KULI BANGUNAN bahkan sempat menjadi TKI. Dan berbagai macam kisah pilu lainnya~

Sabar

Saya juga dilatih untuk lebih sabar. Salah satunya adalah ngadepin pacar saya yang otaknya rada-rada oon. Kalo kamu mau tau tentang dia, coba baca : Aku Suka Semua Hal Tentang Dirimu.
NB : Ga usah disepik.

Dapet Piagam Penghargaan!

Gara-gara ketauan terlambat berangkat sekolah selama 4x, akhirnya disuruh bikin surat pernyataan hahaha. Untung orang tuaku ngerti, jadi hal ini gak jadi masalah yang besar.
Malah saya bangga :v
Baca komentar-komentar gokil temen-temen saya disini.
Penutup
Gak kerasa udah jam 2 pagi. Gak biasanya nih saya begadang, kalo dulu mah pernah sampe ga tidur 2 hari. :3
Pokoknya bulan Maret 2015 ini keren banget lah.
Dengan adanya berbagai macam masalah yang datang, saya jadi makin dewasa. Makin bersyukur atas apa yang Allah kasih ke saya. Makin keras dalam berusaha untuk membahagiakan semua orang yang rela saya bahagiakan.
Saya ucapkan terimakasih kepada Allah, orang tua saya, keluarga saya, pacar saya, orang tua pacar saya, keluarga pacar saya, temen-temen saya, temen-temennya pacar saya, yang udah support saya sampai sejauh ini.
(Oiya, belum terlalu kenal sama keluarganya. Lupa.)
Makasih juga buat guru-guru bisnis online saya yang sudah saya post di artikel sebelumnya.
Makasih juga buat member JKT 48 yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, kebanyakan.
Sekali lagi, makasih semuanya udah mau baca ^_^

Hawkhost Diskon Shared Hosting 40%!

Hari gini beli hosting mahal? Beh, ga jaman bro! Nih Satruk kasih tau kupon diskon Hawkhost!
Hawkhost ini menurut satruk udah bagus banget, berkali-kali Satruk pake hosting ini belum pernah down dan juga belum pernah ke suspend. Yaiyalah, traffic blognya Satruk juga ga seberapa.
Oiya, dari official nya hawkhost, mereka “cuma” ngasih diskon sebesar 25% nih. Tapi Satruk nemu kupon hosting yang lama dan ternyata masih work. Diskon 40%!
Langsung saja. ini kuponnya.
whtshared

Link affiliate ane : https://my.hawkhost.com/aff.php?aff=5875 sedekah dong :v
Nih screenshoot bukti kalo diskon 40% :D
Oke demikian dari saya, semoga bermanfaat buat kamu-kamu yang nyari shared hosting ^_^

Kenalan Yuk!

Perkenalan



Assalamualaikum wr. wb.

Perkenalkan. Buat yang belum tau, nama asli saya Pramudya Ksatria Budiman.

Nama Satruk itu hanya sebagai “branding” saja, biar cepet jadi artis.

Saya lahir di Purwokerto, Jawa Tengah pada tanggal 25 April 1999.

Masih muda, tapi boros muka.

Pacar sudah punya, satu aja. Kalo ada yang nyaranin buat nambah, silahkan suruh pada ngantri dulu.

Latar Belakang Bisnis Online

Awal-awal merintis karir bisnis online, itu pas lagi jaman-jamannya game online. Antara tahun 2006-2007, saya sangat sibuk bermain game online setiap hari.

Pulang sekolah, game online.
Abis shalat, game online lagi.

Hari-hari saya penuh dengan kata-kata “Nice Shoot, Double Kill, Chain Killer.”

NB : Kata-kata diatas biasa didengarkan para pemain game online Point Blank. Jika anda sudah merasa terlalu tua/tidak pernah bermain game online tersebut, silahkan abaikan paragraf diatas.

Kelam sekali keadaan saya waktu itu.

Udah item, main game terus, ngerokok lagi.

Fyi, saya dulu perokok, masih mencoba untuk merokok. Duit abis buat beli rokok, sama buat main game online.

Bahkan nggak jarang pula, saya “ngambil” duit orang tua buat ngerokok sama main game.

Awal-awalnya cuma 5.000, terus kelamaan naik jadi 10.000, 20.000, 30.000, 50.000.

Bahkan pernah, saya masih ingat sekali.

Pas lagi Idul Adha, saya pernah “ngambil” duit orang tua sebesar Rp 100.000.

Saya lagi asik main tuh di warnet, pake uang hasil saya “ngambil” tadi. Tiba-tiba bapak saya dateng, “nggledah” (bahasa indonesianya apa ya?) kantong celana saya.

Dan saya pun ketauan, ngambil duit buat bayar kurban tadi.


Aslinya sih banyak banget kenakalan-kenakalan saya pas kecil, tapi saya ceritain point pentingnya saja.

Kejadian itu, gak akan saya lupain sampai sekarang. Karena kejadian tersebut menjadi tamparan keras bagi saya, goblok, dalam hati saya berkata demikian.

Kemudian sedikit demi sedikit saya mulai berubah. Tetap ke warnet, tapi pake duit sendiri. Entah dulu duit darimana, lupa. Hehe.

Dari kejadian tersebut saya sadar. Kalo internet bisa buang-buang duit orang, pasti internet bisa menghasilkan uang.

Oiya, kejadian ini terjadi sekitar tahun 2007-2008, ketika saya masih kelas 5 SD.

Saya mulai googling-googling tentang cara mendapatkan uang melalui internet.

Ketemu!

Yaitu dengan cara sistem nyari downline-downline gitu. Jadi saya beli produk apa gitu terus kita harus nyari orang yang mau beli lewat link affiliate kita gitu. Paham nggak maksud saya? Lupa namanya apa.

Tapi waktu itu, kan harus beli sesuatu, nah saya belum punya modal tuh. Jadi saya gak bisa lanjutin bisnis itu, ganti deh bisnis lain.

Sekarang saya baru tahu, ternyata itu bisnis bodong wkwkwk.

Saya lumayan inget, pertama kali bikin akun blogger tanggal 28 Februari 2008 kalo ngga salah. Kalo ngga salah ya, sekitar tanggal segitu lah.

Dulu masih pake nama Satria Budiman, sebelum pake nama Satruk.

Asik banget deh ngeblog, artikel saya copas semua.

Dulu blognya satruk.blogspot.com. Saya isiin cheat game online ninja saga, sama cheat game online pointblank.

Saya pikir, dulu artikel ini lagi rame banget dicari orang. Ternyata saya baru tau, kalo cheat itu ilegal. Wkwkwk.

Yang lucu dari blog saya adalah, blog nya FULL IKLAN. Iya, iklan dimana-mana. Mulai dari KumpulBlogger, Adsensecamp, dan lain sebagainya.

Lucu deh, lebih mirip tiang listrik yang banyak iklan sedot wc daripada sebuah blog copas.

Dulu sampe harus tuker-tuker klik segala, adsensecamp. Bertahun-tahun main. Terakhir ngecek earning, cuma Rp 3.000 wkwkwk.

Lucu deh dulu saya ngeblog. Sekarang saya lanjut cerita saya tentang “Belajar Hacking”.


Belajar Hacking

Tahun 2009-2011 kalo ngga salah, saya belajar hacking. Mulai dari hack website, hack akun paypal orang, hack kartu kredit orang, dan lain sebagainya.

Hack website. Ya, saya dapet akses login dari website yang saya hack tersebut. Id password administrator saya dapetin. Saya apain? Gak saya apa-apain, wong dulu gak tau tujuan ngehack itu buat apa wkwkwk.

Hack akun paypal dan hack kartu kredit orang. Dulu seneng banget, liat duit $16.000 di akun paypal milik orang US/UK (lupa).

Dulu saya sempet berhasil withdraw/ngambil langsung dan transfer ke akun bank saya, dari paypal hasil “ngambil” orang Indonesia.

Dulu jumlahnya kalo ngga salah 300-400rb. Abis itu paypal saya langsung limit karena dilaporin sama yang punya bahwa akunnya dibajak sama saya.

Pokoknya ngenes deh. Belajar carding (beli barang pake kartu kredit bule), ngga pernah jadi. Order gak pernah sukses, otomatis barang nggak pernah dateng.

Saya sempet nyesel, kenapa belajar kaya ginian. Nggak penting!

Tapi sekarang saya sadar, ternyata lumayan juga belajar ginian. Kita jadi tau bahwa kita harus bener-bener ngamanin akun kita, karena “hacker” bisa datang kapan saja dan dengan cara apa saja.

Skip

Kekuatan Fokus

Saya belum sukses. Jadi, silahkan pelajari “kegagalan-kegagalan” saya.

Tahun 2011, saya kembali terjun dalam dunia per-blogging-an. Dulu, dengan domain Satruk.COM hadiah pemberian mas Muhammad Uways Az. Saya gak akan pernah lupa, makasih mas.

Dulu saya pikir, domain Rp 100.000 mahal banget. Maklum, dulu uang jajan saya “cuma” Rp 5.000/hari. Boro-boro mau beli domain, buat jajan tiap hari aja abis.

Saya mulai belajar custom domain, sampai akhirnya blog saya migrasi dari blogspot ke wordpress self host.

WordPress self host, saya dibantu oleh mas Recky Djayoesman. Beliau membimbing saya dengan ikhlas dan sabar sekali. Terima kasih banyak mas :)

Saya mulai berpikir untuk beli domain, beli hosting dan lain-lain.

Tapi semua berubah, ketika negara api menyerang…

Saya dilanda penyakit “tipus” yaitu penyakit “Tidak Pokus”.

Ya. Saya jadi kutu loncat, ikut-ikutan bisnis orang lain.

Ada mastah main amazon, saya ikut main amazon.
Ada mastah main clickbank, saya ikut main clickbank.
Rame-rame mainan baru, saya ikutan mainan baru.
Pada balik lagi ke adsense, saya juga ikutan main adsense lagi.
Mastah-mastah ngincer niche health, saya tinggalin blog lama dan bikin blog niche health juga.

Gituuuu terus sampai Deddy Corbuzier rambutnya Mohawk.


SKIP


Akhirnya di 2013, saya kenal Amazon.

Saya belajar amazon sama yang namanya Om Pijar Aji Inspirator. Keren banget ilmunya!

Juni/Juli (lupa) 2013, saya berhasil mendapatkan $100 pertama saya dari Amazon, hanya bekerja dalam waktu 1 bulan.

  • Fyi. Saya pernah dapet uang 200-300rb dari program Pay Per Click nya IDBlogNetwork.Com, lumayan lah waktu itu buat saya.

Saya berhenti main amazon, karena pendapatan saya tiap bulannya makin turun. Walaupun udah kenal Amazon Youtube, tapi saya masih kurang sreg aja mainan amazon.

  • Ilmu Amazon Youtube bisa didapetin disini, gratis.

SKIP

Januari 2014, saya bikin blog lagi. Namanya Binatang.NET. Saya urus dia sepenuh hati, bermodal sisa-sisa bermain amazon kemarin.

Saya kembangin sampe bertraffic 3000-4000 uv/day, kemudian saya jual. Mungkin kecil menurut Anda, tapi segini sudah alhamdulillah bagi saya.

Saat itu agustus tahun 2014 kalo nggak salah. Saya berhasil jual web ini dengan harga Rp 5.000.000.

Lumayan untuk ukuran blog baru, bagi saya.

Saya jual blog tersebut karena untuk modalin saya dalam menggarap blog Adsense saya.

SKIP
Saya beruntung. Karena saya cukup dikenal di kalangan Internet Marketer. Entah kenapa, mungkin karena dulu banyak orang yang nggak percaya kalo saya ini anak kelahiran tahun 1999, dan mereka menyangka bahwa akun saya ini klonengan. Hiks :(

Jadi, saya mulai ikut-ikut kopdar/kopi darat. Mulai dari Jogja, Jakarta, sampai yang terakhir, Malang, Jawa Timur.

Saya sekarang percaya, bahwa koneksi itu penting sekali.

Karena saya dulu pernah ngalamin, belajar otodidak. Nggak punya mentor. Kalo bingung, tanya ke Google. Kadang suka nemu permasalahan yang jawabannya ngga ada di Google, jadi kita harus selesein masalah itu dengan otak kita sendiri. Huft :(

Sekarang, bersyukurlah temen-temen yang masih “pemula” karena sekarang ini sudah banyak course/pelatihan baik yang online maupun yang offline.

Kita jadi bebas nanya apapun ke mentor tersebut, dan belajar kita menjadi terarah. Nggak kaya saya dulu, loncat-loncat kesana kemari, entah tujuannya mau kemana.

  • NB : Saya nge-post artikel ini, bukan karena saya ingin membeberkan semua aib saya. Tapi agar teman-teman tahu, bahwa proses saya menuju sekarang ini (yang entah nanti jadinya apa) cukup rumit dan panjang.

Lalu, apa kesimpulan dari artikel ini?

Sekolah vs Bisnis

Sekolah, program pemerintah wajib belajar 12 tahun. Ajang untuk mencari teman-teman baru dari berbagai daerah, dan mempelajari sesuatu yang baru. Mempelajari apa yang entah diigunakan atau tidak disuatu saat nanti.
Kini, sekolah seakan-akan menjadi “beban” bagi beberapa anak, termasuk saya. Bukan, bukan karena “mereka” bandel. Mungkin karena “mereka” telah menemukan dunianya sendiri, atau karena mereka termasuk anak-anak yang tidak ingin terikat oleh sistem.

Sekolah = Sistem

 Saya pribadi termasuk anak yang malas sekolah. Bukan karena saya bandel, tapi karena saya masih mikir, apa tujuan saya sekolah :(
Itu dulu, ketika saya masih mencari jati diri saya. Sekarang, masih sama. Males aja :p
Enak sih. Ketemu temen-temen baru [temen-temen ini bisa jadi relasi bisnis], guru perempuan yang masih muda, cewe-cewe cantik seangkatan, cewe-cewe cantik kakak kelas [yang biasanya cuek sama juniornya :(], ibu-ibu kantin, dan lain sebagainya.
Saya lebih memandang sekolah ke sisi Sosialnya, bukan sisi Pendidikannya. Saya jadi masa bodoh dengan nilai, masa bodoh dengan pelajaran yang saya pelajari. Nilai saya buruk, sepertinya lebih buruk dari diri saya sendiri. #okeskip.
Calon pengusaha, nilai ekonomi gak harus bagus.

Itu belum seberapa, ada yang lebih parah. Nilai UAS Fisika dapet 25 [sama kaya nomer absen]. Kimia, dapet 40. UAS loh ._. Ini ada lagi nilai ulangan harian kimia dapet nol =))

Kapan pecah telor, gan?

Aduh, miris deh kalo liat nilai-nilai saya yang lain. Padahal saya SMA masuk jurusan IPA. Bukan karena saya pinter, tapi karena saya pikir, saya akan merasa “tertantang” dan berusaha bersaing dengan teman-teman lainnya.

Saya pamer-pamer nilai gini bukan karena saya bangga dapet nilai sangat buruk jelek. Tapi, ya lucu aja. :v
Bisnis
Ya, itu sekolah saya “cukup” berantakan semenjak saya mulai fokus berbisnis. 
Ceileh, bisnis. Sok banget, ngomongin bisnis. Bocah umur 15 tahun, ngomongin bisnis. 
Umur boleh 15 tahun. Muka, 45 tahun. #ketuaan
Semenjak fokus di Google Adsense [sekitar bulan Februari 2014], saya jadi lebih sering begadang. Tidur jam 2 pagi, bangun jam 6 pagi. Iya lah, berangkat sekolah coy.
Lucu deh kalo bahas jam tidur. Dulu saya pernah seharian nggak tidur, ketemu orang di suatu tempat makan di kota saya [Purwokerto] sambil kucek-kucek mata yang merah, demi belajar dan memperdalam tentang bisnis. 
Sekarang, saya bisa tidur seharian, dan mengabaikan sms/telepon/bbm/mention twitter dan chat facebook dari para temen-temen internet marketing, blogger, dan lain sebagainya yang sekedar “Say Hello” maupun mereka yang bertanya-tanya tentang Google Adsense dan juga temen-temen yang pengen join grup Adsense with Satruk Premium.
Apalagi pas itu saya menempuh Ujian Nasional tingkat SMP. Yang lain belajar matematika, belajar SAINS, saya belajar algoritma google, belajar SEO. 
Inilah kira-kira ekspresi saya waktu itu. Menggenaskan bukan?
2015 adalah tahun yang seru bagi saya. Karena saya berjanji pada diri saya sendiri, untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Manusia yang lebih dermawan lagi, dan menjadi manusia yang lebih bermanfaat lagi.
#eaa
Setelah berbisnis, saya bangga dengan diri saya sendiri, karena orang-orang yang menyayangi saya juga bangga terhadap saya. Terutama orang tua saya.
Yang dulu biasanya telepon saudara, “Duh, itu Satria [nama asli saya], susah banget buat disuruh belajar” – dengan ekspresi dan raut muka kedua orang tua saya yang tampak sebal. 
Kini, semuanya telah berubah. Ekspresi dan raut muka kedua orang tua saya menjadi cerah dan sumringah, dengan semangat mereka bercerita kepada saudara-saudara saya. “Satria, sekarang bisnis. Mainan internet, bisa menghasilkan puluhan juta perbulan.”
:)
Back to topic, Sekolah vs Bisnis. 
Sekolah mengganggu bisnis saya, bisnis juga mengganggu sekolah saya. Saya jadi harus berusaha untuk membagi waktu dengan baik. Kapan harus didepan tumpukan buku-buku pelajaran, kapan harus didepan layar monitor untuk internetan, kapan harus pacaran.
Saya sempat iseng update status “Sekolah vs Bisnis” di facebook pribadi saya, bisa anda cek disini.
Cukup baik responnya, walaupun ngarang-ngarang. Berikut ini saya tampilkan screenshotnya.
Screenshoot status facebook saya.

Saya jadi nemu istilah baru, yang menurut saya cukup keren.

Sekolah Formalitas, Bisnis Prioritas

Hihi, lucu juga ya. Ya kali nanti pas saya dateng ke calon mertua saya.
S = Satruk
CM = Calon Mertua
S     : “Permisi Om, saya mau melamar anak Om.”
CM : “Kamu kuliah dimana?”
S     : “Saya putus sekolah Om :(“
CM : “Terus, kamu kerja apa sekarang?”
S     : “Pengangguran, Om. Saya setiap hari cuma didepan laptop aja sambil pake kolor.”
CM : “Maaf saya nyari mantu, bukan cari pembantu.”
Lagian, orang-orang yang sayang sama kamu pasti BANGGA BANGET kalo bisnis kamu jalan, pendidikan kamu juga dapat berjalan beriringan. :)

Sekolah Formalitas, Bisnis Prioritas.

2014, Titik Balik Bisnis Online Satruk

2014 Saya lewati dengan indah. Saya katakan tahun 2014 menjadi titik balik saya dalam dunia bisnis online. Mengapa? Karena pada bulan Februari tahun 2014, saya membuat blog sederhana saya Binatang.NET.
April mulai saya monetize menggunakan Adsense, dan alhamdulillah $1/day. Sekitar bulan Oktober, saya jual blog ini seharga Rp 5.000.000, dan laku! Saya jual karena saya butuh modal untuk riset blog inggris saya, karena blog inggris ternyata pendapatannya hingga 10x lipat.
Dan tahun ini juga, saya mulai membuka kursus berbayar saya. Setelah berhasil membuat grup facebook gratis Amazon Youtube with Satruk, saya kembali membuka grup gratis tentang Adsense dengan judul Adsense with Satruk
Alhamdulillah, sampai saat ini sudah ada 160an member dan beberapa sudah ada yang berhasil Pecah Telor, bahkan Telor Naga. Salah satunya mas Leo Andos ini :)
2014 juga mulai buka privat Adsense, ngajarin temen-temen yang belum bisa main Adsense. Sederhana aja sih, orang ngajarin dari basic seperti cara bikin memilih domain, cara riset keyword, cara posting yang sesuai dengan kaidah SEO Onpage, dan lain sebagainya. Insyaallah 2015 mau bikin video tutorial di grup Adsenseku yang Free :)
2014 juga saya mulai bicara didepan umum, seperti saya Stand Up Comedy, dan juga mengisi beberapa acara internet marketing (walaupun singkat). Seperti gathering IMERS Jakarta, dan juga Malang Bootcamp.
Pokoknya banyak banget deh hal-hal yang indah di tahun 2014. Mulai dari punya 3 rekening bank (BCA, Mandiri dan BNI), punya pacar 3 #eh, punya iPhone, 
Satu persatu keinginan saya, terkabul di tahun 2014. Motor baru, hape baru, laptop baru, pacar baru #eh.
Makasih juga buat kamu (Baca : Aku, Suka Semua Hal Tentang Dirimu), yang udah menutup 2014 ini dengan indah. Aku sayang kamu :)

Hawkhost Discount up to 80%!

Langsung aja gan, hawkhost ngadain diskon UP TO 80%

Nih buktinya kalo ga percaya, lumayan kan dari harga $ 129.48 jadi $ 25.90?

Irit bin hemat…

Mau gan? Ini ane kasih kupon kodenya ^_^

Shared Specials

80% off  any order for our Super shared hosting plan when you sign up for a year in advance. Use coupon code boxing2014
65% off any shared hosting plan when you sign up for a year in advance. Use coupon codeboxing2014shared
50% recurring discount on any shared hosting plan, on any billing term, using couponrboxing2014shared
Shared hosting deals are available in all locations.

Reseller Specials

80% off  any reseller hosting plan when you sign up for a year in advance. Use coupon code boxing2014reseller
50% recurring discount on any reseller hosting plan, on any billing term, using coupon code rboxing2014reseller
Reseller hosting deals are available in all locations.

VPS Server Specials

60% off  VPS hosting plan when you sign up for six months in advance. Use coupon codeboxing2014vps
40% recurring discount on any VPS hosting plan, on any billing term, using coupon code rboxing2014vps
VPS server deals are available in all locations.

Semi-Dedicated Hosting Specials

50% recurring discount on any semi-dedicated hosting plan, on any billing term, using coupon code boxing2014sd
Semi-dedicated hosting deals are available in all locations. 

SSL Certificate Special

Secure your website with an AlphaSSL certificate, only $7 per year using coupon codeboxing2014ssl
SSL Certificate details can be found directly on our website. 
Jika berkenan, gunakan link affiliate ane ya gan, lumayan dapet kumisi :P Gak mau juga gakpapa kok gan, ane gak maksa :D Klik link dibawah ini :
Saran Ane
Kalo boleh ngasih saran nih gan, mendingan order dulu hostingnya. Karena DISKON BESAR seperti ini sangat jarang terjadi, So, grab it fast!
Jangan lupa, pake link reff ane :P

Aku, Suka Semua Hal Tentang Dirimu

Aku? Suka semua hal tentang dirimu. Rambut bergelombangmu yang halus, hidung setengah mancung setengah pesekmu, pipi gembilmu, tangan halusmu, senyumanmu, tawa candamu, caramu bercerita kepadaku tentang apa yang ingin kamu ceritakan, caramu mengelus lembut rambutku, caramu bercanda denganku, caramu berbicara, caramu yang membuatku nyaman, caramu yang membuatku bahagia.

Aku suka semua hal tentang dirimu. Tentang caramu mencintaiku, caramu mengucapkan selamat pagi – siang – sore – malam untukku, caramu mengingatkanku untuk makan, caramu untuk mengingatkanku agar selalu shalat tepat waktu.
Aku suka caramu mendengarkan apa yang aku katakan, aku suka jawaban dari apa yang aku pertanyakan.

Aku, suka semua hal tentang dirimu. Saat kau keluarkan sifat kekanak-kanakkanmu, saat kau minta dimanja, saat kau ingin diperhatikan.

Aku suka semua hal tentang dirimu <3
Selamat ulang tahun yang ke 16 Syatama Ginola! <3 ({}) :*

MULES

Hari ini, 25 November 2015, aku berangkat sekolah seperti biasa. Mengendarai motor, supaya baik jalannya.

Diperjalanan, ternyata aku mules. Perutku sakit, ngajak aku untuk cepet-cepet ke WC.

Padahal tinggal setengah perjalanan lagi ke sekolah, ya nggak jauh-jauh banget sih…

Yaudah lah aku puter balik aja, ngga jadi sekolah deh…

Sekarang? Aku lagi tiduran dikasur, sambil ngecek pembayaran dari Google Adsense. Gajian men m/ Alhamdulillah…

Salam mules!

Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel Bahasa Inggris

Content Writer English Murah

Buat yang lagi nyari content writer english, kebetulan aku ada kenalan di Purwokerto. Namanya Anang Yoga.

Dia ini pernah bekerja disalah satu manajemen content writer, dan so pasti kualitas artikelnya sudah tidak di ragukan lagi. Dan sekarang, dia udah buka dan melayani orderan sendiri.
Fyi, doi suka banget sama travelling. Dia kalo nulis tentang sesuatu yang berhubungan tentang perjalanan/tempat wisata, beuhhh udah keren banget deh! Kenapa? Ya karena travelling adalah PASSION-nya dia!
Tapi walaupun dia seneng travelling, tapi dia juga menguasai niche-niche yang lain loh! Wedding bisa, Hairstyle bisa, dan lain sebagainya~
Oke, cukup segitu aja perkenalannya ya …

DIJAMIN :

  • - Artikel Unik & Menarik untuk Dibaca
  • - Lolos Copyscape Premium
  • - Pengiriman Artikel Tepat Waktu (doi selalu nulis tiap hari, aman) – jika tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan (listrik mati, internet mati, doi kebanjiran order, dll)
  • - Siap untuk order borongan
  • - Writernya ganteng
Harga : Rp 12.000/artikel (300 kata) – Beli borongan kayaknya dikasih diskon :P
CP : 087737313244 (whatsapp/sms)
FB : https://www.facebook.com/anang.yogah (doi jarang online facebook)
Kalo ada apa-apa langsung kontak ke CP nya aja ya, saya cuma bantu rekomendasiin doi ke temen-temen.

Peraturan Google Adsense

Peraturan Google Adsense
Sebelum kita mendaftar adsense yuk kita lihat apa saja peraturan google adsense yang harus kita jalani atau patuhi simak baik-baik :
1. Jangan mengklik iklan Adsense milik Anda sendiri
Kebanyakan orang yang baru memulai bisnis Adsense (pemula/newbie) sering sekali mengabaikan
aturan ini, mereka merasa gatal dan penasaran ingin mengklik iklan Adsense milik mereka sendiri.
Jangan pernah melakukan hal ini!
Mengklik iklan Google Adsense milik Anda sendiri bisa dilacak oleh google dan dianggap sebagai klik
yang tidak sah (invalid click activity) dan bisa menyebabkan akun Adsense Anda di nonaktifkan. Google sangat canggih sehingga bisa mengetahui darimana sebuah klik berasal.
2. Jangan meminta atau meyuruh orang lain untuk mengklik iklan Adsense Anda
Jangan pernah menyuruh orang lain untuk mengklik iklan di blog Anda, karena google sangat canggih
dan bisa mengetahui mana klik yang asli dan mana klik yang curang. Jadi jangan pernah membodohi/mangakali sistem Google.
3. Jangan memasang iklan pada konten yang tidak pantas
Google melarang memasang iklan Adsense pada blog yang berkonten terlarang seperti konten
pornografi, konten tentang perjudian, minuman keras, tindak kekerasan, dan konten-konten ilegal
lainnya.
4. Jangan memodifikasi kode iklan Adsense
Diluar sana ada beberapa publisher Adsense yang melakukan kecurangan dengan cara merubah atau
memodifikasi kode iklan Adsense agar bisa mendapat keuntungan lebih. Google melarang perbuatan ini, jadi jagan pernah melakukan hal tersebut.
5. Ikuti aturan WebMaster Guideline
Banyak sekali orang yang mendapatkan pinalti dari Google hanya karena blog mereka tidak memenuhi
syarat dan kriteria aturan Google Webmaster. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa baca di:
6. Situs harus bisa bermanfaat
Website atau blog yang dipasang iklan Adsense harus bisa memberikan manfaat bagi orang lain, jangan
membuat blog yang isinya hanya iklan saja namun kontennya sangat sedikit. Sediakan lah konten/artikel yang bisa dibaca oleh orang lain.
7. Jangan memasang terlalu banyak iklan
Jumlah iklan Adsense yang boleh dipasang pada sebuah blog adala 3 buah “ad unit”, 2 buah “link unit”,
dan 2 buah “Google search box”. Jika Anda ingin mendapatkan banyak uang dari Adsense saran saya
jangan memasang terlalu banyak iklan, karena pengunjung blog sangat benci dengan iklan.
8. Jangan mencurangi situs
Jangan mengakali situs, seperti mengacaukan navigasi link atau membuat desain website yang membuat pusing pengunjung dengan tujuan agar mendapatkan lebih banyak klik iklan Adsense. Buatlah desain situs yang jelas dan relevan.
9. Jangan melakukan SPAM
Jangan melakukan spamming dengan tujuan untuk mendapatkan banyak trafik pengunjung, misalnya
melakukan SPAM di forum online untuk mendapatkan banyak pengunjung. Lakukanlah promosi link
dengan cara yang etis dan tidak merugikan orang lain.
Dan yang terakhir Jangan Takut
Walaupun peraturan Google Adsense terlihat sangat ketat sekali, namun Anda jangan menjadi takut.
Selama Anda tidak curang dan bisa mengikuti peraturan-peraturan diatas maka akun Adsense Anda
pasti akan tetap aman dari banned dan bisa mendapatkan banyak uang dolar dari internet.

Sumber : Kang Ishaq